JASA BANK

Pengalaman Memakai Jasa Bank


          Di dalam bank ada salah jasa yang bernama penarikan tunai dan transfer antar bank tanpa harus mendatangai teller bank yaitu ATM,  dengan adanya mesin ATM saya dapat mengakses rekening tabungan untuk cek saldo, tarik tunai, transfer uang, melakukan pembayaran tagihan, dll dengan mudah, fasilitas ATM juga aman karena ada CCTV yang memantau 24 jam, tanpa harus memakai banyak personil keamanan ATM sudah aman.
        Pada saat saya menggunakan ATM terdapat PIN (Personal Identification Number) PIN adalah kode keamanan dalam menggunakan ATM, PIN ATM terdiri dari 6 digit, jadi saya harus memasukkan PIN terlebih dahulu sebelum menggunakan ATM, PIN ini sangat rahasia terjaga keamanannya, jadi yg tahu hanya saya, pihak-pihak lain tidak boleh tahu bahkan pihak bank sekalipun.
          Saat menggunakan ATM saya dapat melakukan tarik tunai, transfer uang, pembayaran tagihan, cek saldo, dll. di era modern seperti ini ATM sangat dibutuhkan oleh masyarakat, keuntungan menggunakan ATM adalah kepraktisannya karena saya hanya membawa kartu ATM tanpa harus membawa buku tabungan yg seperti cara yg lama (konvensional), dan pada saat melakukan aktivitas diluar rumah tidak harus membawa uang yg banyak karena ada ATM.
        

Komentar

Postingan Populer